01 Desember 2008

pacar mobile ku..

rada aneh dng judul posting yg d'atas?
gw skrng myebut hadi itu sbg pacar mobile ku..heheehhee
alasan ny krn dia hnya ada dan hidup dlm hp gw a.k.a mobile
hubungan gw sm dy cm sbatas pd telpon&sms.
sbnr ny yg gw lakuin ini bnr/ngga sie?
tapi jujur gw menikmati hal ini.
gw enjoy alasan ny krn dgn dy nelp plus sms gw itu brarti hp gw ga sepi alias slalu bunyi.hehehee..
awal ny sie gw mau serius sm hubungan ini tp ky ny ngga msk akal aja klao kita brdua cm ktemu lwt bgini ngga prnah ktemu muka lnsng dan akhir2 gw brpikir utk nglakuin hal ini.
cma alloh yg tau jodoh gw siapa,klau emang pacar mobile itu jodoh yg trbaik utk gw ya...alhamdullilah tapi klo kita bukan jodoh ya...gpp jg.
krn gw tau alloh itu ciptain umat-NYA berpasangan,itu tandany gw juga pst sdh dpasangin sm orang yg nanti ny jadi soulmate hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar