15 Desember 2008

beneran ga dtng dy.

parah...
parah...

dia bnr2 ga dtng krmh krmrn.
kali ini alesan ga dtng ny krn bapak ny yg lg skt itu KOMA dr hr jumat jadi dy dan smua kluargany fokus pd satu hal itu.
jadi untuk smentara gw jadi org yg ngga penting buat dy.

pdhal gw dah coba untuk mnawarkan diri "apa gw aja yg ksna liat lnsng keadaan bapakny trus sklaian ktemu dy" tp ngga djwb2 sm dy.
knapa sie?
gw dah pny niat baik tuhhh...

alesanny yg sekarang ini bener/ngga ya?
klau dy kali ini bohong pke alesan bpkny koma, itu tandany dia dah kterlaluan.

mau marah rasany...!!!

trus d'akhir sms ny dy blng dy ga akan kmana2.
itu artiny apaan ya?
artiny dia ga jd prg tugas k'jepang gt?

skrng gw pengen diemin dy
mngkn emang bnr bpk ny skt jd dy fokus sm itu.
ga ngga akan sms dy duluan smp dy yg kirim sms k'gw.
gw akan bnr2 diem, ngga nanya2 lg.

tp untung krmn gw bisa sharian prg sm mama,dini,ua blanja2
itu bisa ngalihin rasa kecewa gw sm dy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar