10 Maret 2009

kmbli kuliah stlh kmrn liburan d bndung.

Hr ini kuliah jam 8.tp skrng dah 8.37 dosen ny blm dtng2.
sperti ny dy ga bkal dtng.soalny kaga da tanda2 khadiran ny.
Bginilah nasib mahasiswa.dtng pagi2 pdhal msh ngntuk tp dosen ny kaga dtng.ga mnghargai mahasiswa..!!

Td mlm gw bru nympe rmh jam 10 mlm dr bndung.gw dbndung dr hr sbtu smp snin.crita ny liburan sm kluarga.
Bndung ujan mlulu,euy.
mlm snin gw sm spupu nekat pke motor naek k lembang.
beuh..dingin pisan. brrr.brrr.bbrrr
td ny mw turun k dago tp macet total. Gw nginep drmh om d derah stiabudi.
dpn kntin enhai gw ktemu sm anis.dy jg lg dbndung,blanja2.enak ny jd dy..

hr senin pagi gw d ajak k tahu lembang lnjut mmpir k rmh sosis.busyet..2 tmp itu penuh gilaaaaaa.lg musim liburan soalny. Penuh sm ank2 kecil.

pdhal klo smpet gw pngen ktemuan sm "org linglung".pngen nagih utang dy.dah hmpir 500rb soalny. Tp lg2 "org linglung" itu kaga bs dtemuin. gw dah sms dr awal nympe smp mw plng lg k tngerang tp kaga prnh dbles.gw telp tp teteup kaga d'angkat. Jgn2 "org linglung" itu mati bunuh diri gara2 kaga bs byr utang.ky berita2 kriminal d'tv..

Parah bgt tuh manusia satuuu.kaga bs tepatin janji2 ny.
Rese gilaaaa.
Gw nagih duit itu krn emang lg butuh bgt. Yaiyalah..hr gini smua org butuh duit.
Gw pngen jln2,pngen ganti softlens,pngen bolang sm tmn2..
bnyk bgt kperluan ny. Smp kpn pun gw teteup mw nagih duit itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar