07 Maret 2009

senang ny mnikmati hidup iniiii.

hr ini gw lg bnr.bnr seneng mnikmati hidup.
td prg k'nikahan tmn SMP brngkat ny brng2 sm gang "PREMPUAN SUKSES" (amin).

seneng ktemu mreka,
mreka pny k'unikan msing2.

neriz : msh teteup dgn k'luguan ny.(lugu atau lemot yak?)pdhal dy dah msuk klinik koas jd dokter gigi.tp teteuupp blm brubah..

dhaning : msh teteup cerewet.

syarah : msh teteup tomboy ny.

fika : msh teteup jd si "prempuan mandiri"

nike : ini kaga brubah msh teteup "onyeng" pdhal dy dah mw lulus jg jd dokter.

td tuh kurang senja sm pipit.

gw sayang merekaaaaaaa...

senang dan bnr.bnr senang hr iniiiiii

*****

bsk gw mw ngbolang ah...
d'ajak si tika k'bogor,tajur.
gw sie kaga mw beli apa2 cm pngen ngikut jln2 ny doanggg..
mlepas stressss sblm bnr.bnr stres krn skripsi.

tp gw jg pngen ngajak temen2 yg td ngbolang,mmpung hr senin ny libur.
karaoke okehhh jg nieee...

yg pst gw mw jln.jln bsok.
kmana pun kaki mlangkah sajaaaaa.
klo prlu gw ngbolang sndirian aja.
lg bnr.bnr pngen jalan2.

mlepas penat d otak ini.
tryata being twenty is something hard(really-really hard)
bnyak mslah.
mslah ttng kuliah,
dtmbah mslah ttng ksehatan gw,
mslah jodoh jg kaga klah bikin otak ini penat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar