14 Januari 2009

Ban mobil pacar ku kempes djln.

dah jam 11 mlm nie..
dr td gw sm si pacar lgi lancar2 ny sms.
ehh,tiba2 jam stngah 10 lwt sndikit dy mnghilang.
Si pacar plng krj jam 4 sore td lnsng krmh bpk ny.dpnggil mndadak krn mw dksh uang.
Asyik2 qta bs spuas ny prg2 nie.hehehh
trus jam 7an dy blng mw plng dr rmh bpk. dsna lg ujan tp si pacar teteup mw plng krmh ny.
Pdhal dah gw blng plng ny tnggu smp ujan ny reda tp dasar dy mah keukeuh mw plng.
Dr rmh bpk ny (mjlya-kopo)kira2 2 jam gt. Bgitu smp bndung dy smpet mmpir k'AMPERA mw bli mkn kt ny.
trus tiba2 dy ga kirim kbar lg.gw coba telp 4x tp kaga djwb. Smpet bikin gw kuatir jg,soalny ini dah mlm tkt da apa2 djln.
Trus dy telp balik,dy blng ban mobil ny kempes skrng msh djln.msh jauh dr rmh ny.
Kasian si pacar dah mlm blm smp rmh trus ban mobil kmpes djln,trus gnti ban sndiri.
Kasian bgt sm si pacar..

*****

hr ini gw da jdwal kuliah jam 1.pdhal gw dah buru2 krn telat tp bgitu smp kelas tmn2 pd blng dosen ny kaga msk.
Beuhh,cakep bgt tuh dosen.

*****

gw UAS mlai tgl 19 januari nie..
Doa'in smoga lancar trus dpt nilai bgus ya.. Spy bs ngurus skripsi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar