05 Januari 2009

udah 3 jam online dwarnet

ga brasa dah 3 jam gw online dwarnet.
awal ny nyari tugas bwt bsk trus sklaian liat facebook dan akhirny kterusan maen FB.

wkt hari sabtu kmrn gw smpet berantem gede2an sm "pacar mobile ku"
smua gara2 mood gw yg lagi jelek bgt.

jadi klau gw lagi dtng bulan mood gw bisa berubah 180 derajat
dan itu bs brpengaruh buruk sm hubungan gw dan orang2 skitar
gw jadi gmpang ksinggung trus marah2 ngga jelas
pdhal orng yg gw marahin itu kaga punya salah apa2 sm gw.

itu yg bikin gw berantem sm dy kmrn.
dy smpet nyuruh gw untuk ngelupain dy mlai dr hari itu
itu smua krn dy ngga terima sm kata2 gw
emang sie gw ngaku kata2 yang gw kirim k'dy itu aga2 kasar
gw sendiri jadi nyesel krn smpet ngomong ky gitu sm dy

tp skrng dy dah kmbali sayang sm gw
ini krna gw minta maaf abis2an sm dy
akhirny dia nerima prmintaan maaf gw
H.A.P.P.Y banget

2 minggu ini gw bakal banyk ny tugas
coz' tgl 19 januari gw UAS
masa 2 minggu k'dpn gw dpt mata kuliah statistik itu 4 kali pertemuan
mabok statistik gw
hehhehhheee

sperti ny abies UAS gw bakal msk rumah sakit bwt d'operasi
smoga penyakit gw ilang total abies operasi itu
dan gw mnjadi perempuan cantik seutuhnya
hahahhh..
gaya bgt gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar