23 Januari 2009

Menunggu janji si pacar

dah lama ga posting nie gw..
Kangen jg trnyata.
aneh ga sie gw kangen sm nulis postingan,tp emang itu knyataan ny.
Hahahahha


Gw lg mnunggu tgl 25-26 januari ini.
soalny si pacar dr minggu kmrn janji mw dtng krmh,tgl itu kan tgl merah 2hr jd si pacar liburrR.
tp si pacar bnr dtng/ga ya?
Dy kan biasany janji doang klau dah dkt sm tgl janjian pst slalu da alasan utk ga jd dtng.
Tp ga tau knpa utk kali ini dy pny niat yg bnr2 utk dtng.
da beberapa alasan knpa dy bnr2 pngen dtng skrng :
1. Krn dy dah kangen bgt sm gw.
Hahahah
jd seneng da yg kangen sm aku.
2. Krn dy dsuruh sm bpk ny utk ktemu sm gw.bpk ny blng dy hrs jd laki-laki yg pmberani dgn dtng krmh gw.tunjukin niat baik dy.
3. Bpk ny si pacar pngen bgt ktemu sm gw.jd sblm gw dtng ksna ktemu bpk ny dy hrs dtng krmh gw dulu utk kenalan sm org rmh skalian mnta izin klau gw mw d'ajak prg ktemu bpk ny si pacar.

Ga tau knpa bpk ny si pacar pngen bgt ktemu gw.
Kt si pacar,bpk ny itu mw ngomong serius brtiga (bpk ny,si pacar&gw).
Gw takut sbnrny,takut bpk ny ga suka sm gw,takut klau gw ga dtrima dkluarga si pacar,poko ny gw bnr2 takut.
Tp si pacar ngyakinin gw klau bpk ny itu cm mw ktemu,knalan,dan ngobrol2 aja.
Ga bkal dmarah2in,ga bkal d'apa2in jg.

Tgl 25 itu gw jg da jnjian sm tmn2 gw, dah lama ga ktemu mrk.da alasan yg gede knpa gw pngen ikutan ktemu mrk.
Jd gw ga prlu sngat2 bete klau si pacar batal dtng krn gw bs prg sm tmn2 ku,ga bete sndirian drmh.
Hahahaha

yaudah gw tnggal mnunggu janji si pacar.
Doa'in smoga dy bs bnr2 dtng.
krn gw dah bnr2 kangen sm dy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar