08 Januari 2009

Posting dtngah2 ngetik tugasSs..

Kbetulan hp ade gw nganggur dy dah trtidur lelap krn bsk pagi hrs skolah.hp ny lg dcharger..
yaudah gw pke bwt nulis postingan baru.
Hehehh..
Gw klo posting pst lwt hp klo ga via warnet krn jaringan internet drmh kaga dpasang2 sm bokap.

gw lg ngetik tgs nie..
bsk tuh gw da mt.kuliah tmbahan jam 1 dan da tgs yg hrs dkmpulin. Tgs ny tuh bikin resume ttng 2 bab "regresi logistik&analisis cluster"
sbnr ny kmrn gw dah dpt copy dr internet cm krn gw trlalu pinta bhan ny kaga gw copy dflashdisk alias lnsng gw print pdhal itu bnyk kata2 yg salah dan hrs dbnrin. Yaudah skrng gw lg ngetik ulang bab regresi logistik,bru sndikit dan mungkin bkal smp mlm gw ngrjain..

hr ini gw full da drmh kaga da jwdal kuliah,drmh sharian krjaan gw adalah jadi babu.gw nyuci baju smp 2 kloter.dah ky jamaah haji aja hehehh..
krn kcapean jam 4an gw ktiduran smp bngun jam stngah 7 lwt.trus gw liat hp da sms dr pacar mobile ku,dy sms "goyang,lg apa?dah sholat magrib blm"
parah dy manggil gw goyang emang ny saya inul.hehehh
trus gw jwb tuh sms bies itu gw lnsng mandi.bgitu slesai mandi gw coba utk nelp si pacar tp kaga d'angkat2.jgn2 dy ktiduran ky smlm/krn ini mlm jumat dy ngaji. Yaudah gw nelp jam stngah 9 tp teteup aja kaga djwb.
mungkin si pacar cape krj dy prlu istirahat.

so..skrng gw lg ddpn komputer dgn hp ade gw dtangan.
Gw hrs slesain tgs nie..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar