12 Februari 2009

Air mata ini knpa hrs jatuh lg??

Ga krasa sbntar lg dah mw weekend.shrus ny
weekend kali ini gw ktemu si pacar tp lagi2 utk yg ksekian kali,si pacar tdk bs dtng.
Kali ini alesan ny krn dy ga dpt izin cuti 2hr (jumat,sbtu).klo si pacar dpt izin cuti dy bsk bs ksni tp trnyata kali ini blm wkt ny.

Yasudahlah,gw cm bs brsabar.
Tp td smpet nangis krn lagi2 gw ngrasa kcewa.gw nangis d dlm solat,abis slesai nangis smua ny jd lega.
Ky ny air mata yg jatuh ini mmbuang sndikit beban yg ada.

Gw saat ini butuh sseorng utk brbagi crita.gw sbnr ny ga mw nangis lg tp trnyata gw sdh brusaha mnahan air mata ini tdk jatuh tp teteup aja jatuh.
Gw butuh sseorg utk brbagi sndikit beban. Td gw smpet ngrasa beban ini sngat berat dan gw sdh ngrasa tdk kuat&tdk snggup. Brjln sndiri dgn beban berat ini,maka ny gw butuh sseorg utk brbagi.

Sharus ny si pacar saat ini da dsmping gw utk ngsih semangat.tp trnyata si pacar trlalu sibuk dgn krjaan ny.dy msh d kntor msh bnyk krjaan maka ny kntor ga ngsih izin cuti.
Gw jg ngrasa kasian sm si pacar,dy krj sngat kuat utk masa dpn.kt si pacar sie utk masa dpn gw sm dy nnti.
Gw tau pst dy capeee dan krn itu gw msh sabar utk nunggu dy.. Tp gw bnr2 k.a.n.g.e.n si pacar.

Duhh..saat gw ngisi postingan ini gw lg nahan nangis.
Gw cm bs nangis sndiri dan curhat smua mslah sm ALLOH Gw bruntung krn gw msh pny ALLOH yg sngat setia da dsmping umat-Nya. Gw sadar ini adlah ujian dr ALLOH spy gw jd lbh kuat.
ALLOH mmberi ujian, cobaan kpd umat-Nya utk mmbuktikan rasa syng-Nya.
Gw bnr.bnr bruntung krn ini tnda ny ALLOH syng sm gw.

bntu doa smoga gw bs nglewatin smua ujian&cobaan ini.. Aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar