17 Februari 2009

Hr ke-2 dy prg tgs.

Edun,urang kangennnn pisan kabogoh euy..
Ini hr ke-2 si pacar prg tgs.dy lg tgs k jepang slama sminggu.
Walaupun si pacar sering hilang tnpa kabar tp yg kali ini rasany beda.
Klo kmrn2 dy hilang tp gw tau dy da dbndng sibuk krj& sibuk ddunia ny sndiri.tp yg ini dy hilang-pergiii jauh.. Rasany hampa gt,euy.

HAMPA?
Najis,sok romantis bgt gw.ky ny gw dah cinta bgt sm si pacar.
Bnr2 ga da kontak sm dy.sblm prg dy smpet nelp dan dy blng :
"ayng sabar yah..aa ga bkal prg lama cm sminggu.Aa prg krn tgs dr kntor"

gw ngertiii bgt ini dah jd tgs dy.tp kumaha ny,urang kangennnn.

Ooh,iya..
kmrn sblm dy brngkat tgs wkt dy nelp trus gw smpet ngobrol jg sm bpk ny.
Awalny tegang bgt ngobrol sm calon mrtua wlaupun lwt telp.apalg ntar gw ktemu&ngobrol lnsng ya..tegang brkali.kali lipat ky ny gw.

Ini bbrapa prcakapan gw sm calon mrtua.

Bpk ny : "neng mia, kpn atuh ktemu sm bpk?da yg pngen bpk blng tp ga enak klo lwt telp.lbh baik qta ngobrol lnsng".
Gw : "maaf,pak.mia blm bs ksna soalny mia msh nunggu hadi dulu dtng krmh.lbh enak hadi mnta izin baik2 sm mamah drmh".
Bpk ny : "iya,neng. Pdhal bpk dah blng brkali2 nyuruh hadi ktangerang ktemu sm orgtua neng mia.tp hadi ny msh sibuk sm krjaan".
Gw : "iya,pak.mia ngrti hadi msh sibuk. Mngkn abis hadi plng tgs dr jepang qta bs ngobrol lnsng".

Pdhal gw ngobrolny cm bgituan doang..
Tp teteup we tegang mah tegang.

Kira2 calon mrtua mw ngobrol apaan ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar