18 Februari 2009

Pnyakit gw kambuh..

Astagfirulloh td gw k bngun jam stngah 5 krn rasa skt dperut sblah kanan gw brtmbh skt.
Klo dah kmbuh bgini smua ny srba ga enak.

Gw pny pnyakit infeksi saluran kencing.gw bru tau pny pnyakit ky bgini dr thn lalu.
Dokter blng pnyakit gw ini krn salah gw sndiri.krn sring nahan pipis.

"bayangin,gw bs nahan pipis dr serang k tangerang."
sbnrny gw bkan sngaja nahan pipis tp emang males bgt.

Awalny gw pikir ini cm skt perut biasa tp skt ny mnjadi2.akhir ny nyokap ngajak priksa k dokter.
Trus si dokter awalny pikir gw skt usus buntu.tp stlah dpriksa lbh lnjut dokter ny blng da infeksi d saluran kencing.
Gw smpet d USG.
busyet,dah ky org hamil aje gw pke d USG.da smacem kristal2 dsaluran kencing gw.
Ini awal pnyakit kencing batu.
Jd gw kudu ikutin aturan dokter klo mw cpt smbuh.

Keren bgt ya?
D saluran kencing gw da kristal2.
Kira2 kristal2 ny bs d jual ga ya?
Kristal kan hrga ny mahal,cuy.
Heheehe mlai ngaco nie..

Gw hrus priksa k dokter lg nie.tp skrng gw k serang.mw ngnter ua ngurus pensiun TASPEN.
skalian mw k kmpus liat jdwal bmbingan.

Doain gw smbuh yaaaaaaa.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar