08 Februari 2009

Postingan sblm tdr..

dah 5hr ga posting nie..
Kangen jg trnyata.

Gw bru liat kalender dan bru sadar trnyata 14 februari jatoh hr sbtu(mlm minggu). Tgl itu da apa?
Yup,btul..
14 februari its valentine day.
Valentine with malming bkn ny itu pasangan yg cocok bgt ya?
Malming biasa dah bnyk pasangan yg have fun.apalg dtmbh malming with valentine pst bkal lbh bnyk pasangan yg have fun.

Klo gw,lbh mikir tgl 15 februari.
Its my boyfriend birthday.
Special day for him.
Tgl 13 dy bkal dtng, asyik.asyik.
Gw sm dy bs kangen2an deh.
Heheehe
si pacar bkal ksni tgl 13,14,15 februari.
Seneng bgt.bgt gw.
Cinta gw bkal dtng krmh,trus gw mw d ajak k bndung ktemu bpk ny.da urusan PENTING kt ny.

Trus tgl 16 dy cabut k jepang.tgs dr kntor. Slama sminggu.
Sedih dehH..

*****

Skrng dah jam 10 mlm sblm gw tdr gw inget si pacar.
Kangen.ngen.ngen.
Ga tahan nunggu smp hr jumat.
Pngen peluk dy..
Ga mw lepasin dy..

Love.si pacar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar